Wakil Bupati Takalar Tolak Aksi Kekerasan, Dukung Polri Tindak Tegas Pelaku Kerusuhan

oleh -34 views

LISTINGBEEITA.COM, TAKALAR, – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re menolak aksi kekerasan dan mendukung langkah langkah polisi Republik Indonesia (polri) tindak tegas para perusuh sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia, Rabu 12/6/19

Wakil Bupati Takalar H. Achamd Sere meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, khsusunya warga Takalar  tetap tenang dan tidak membuat aktivitas yang bisa memicu kondisi terjadinya kerusuhan.

Baca Juga ! :  H.Askar : Saya Maju di Senayan Bukan Mau Gagahan, Tapi Mau Buktikan Bulukumba Bisa Tonji

” Jangan sampai ada kerusuhan. Kita tentunya menolak segala bentuk kerusuhan dan kekerasan yang dapat merugikan masyarakat” Jelas Achmad Se’re.

Ia juga menyatakan penolakan terhadap aksi kerusuhan dalam bentuk apapun selama proses dan menghadapi sidang sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK)

” Saya meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Takalar tetap tenang, dan tidak usah membuat aktifitas yang dapat memicuh keeibutan” Kata Achamad Se’re menantu mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa.

Baca Juga ! :  Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri Di Maros

Achmad Se’re berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan ajakan turun ke jalan melakukan aksi kerusuhan, namun yang diperlukan adalah menjaga persaudaraan dan rasa cinta terhadap tanah air kita,” Harap Achmad Se’re.

(Mul)