Wakil Ketua I DPRD Jeneponto Serahkan APD Ke PDUI Jeneponto

oleh -827 Dilihat
Pemberian APD dilakukan secara simbolis ke Ketua PDUI (Persatuan Dokter Umum Indonesia) Cabang Jeneponto, dr. Erwin Pratama, Penyerahan APD berupa masker tersebut berlangsung di rumah jabatan Wakil Ketua I DPRD, Rabu 1/04/2020. ( Nai/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Sulsel Irmawati Zainuddin memberikan Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa masker untuk Pencegahan Covid-19 Terhadap Tenaga Medis.

Pemberian APD dilakukan secara simbolis ke Ketua PDUI (Persatuan Dokter Umum Indonesia) Cabang Jeneponto, dr. Erwin Pratama, Penyerahan APD berupa masker tersebut berlangsung di rumah jabatan Wakil Ketua I DPRD, Rabu 1/04/2020.

” cuman baru masker 200 lembar itu pun baru itu yang saya pesan datang, selebihnya belum sampai di Jeneponto”. Jelas Irmawati dihubungi via WatSapp Rabu 1/04/2020.

Irmawati mengatakan sebenarnya APD tersebut untuk warga, namun Ia memberikan secara simbolis ke Ketua PDUI Jeneponto.

” sebenarnya itu untuk warga tapi saya berikan secara simbolis kepada PDUI biarkan dia yang menyebarkan kepada orang yang betul-betul membutuhkan”. Ujar Irmawati Zainuddin

No More Posts Available.

No more pages to load.