Wakil Ketua II DPRD Jeneponto: Dinas Kesehatan Dapat Tambahan Anggran 13 M, Bukan 31 atau 39 M

oleh -
H.M Imam Taufiq Bohari Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, Ditemui di Kantornya, Rabu 30/09/2020.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,-Wakil Ketua II DPRD Jeneponto H.M Imam Taufiq Bohari mengatakan, Dalam Rapat APBD Perubahan tahun anggaran 2020 ini.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, mendapatkan tambahan anggaran kurang lebih Rp.13 miliar.

“. Dalam rapat APBD Perubahan tahun 2020 ini, pada Dinas Kesehatan ada tambahan anggaran kurang lebih 13 Miliar, dan ini sumbernya, ada beberapa sumber termasuk ada juga bantuan dari dana DID ( Dana Insentif Daerah”. Ungkap Imam Taufiq.

Lanjut kata Imam Taufiq, Penambahan dana Rp. 13 Miliar Dinas Kesehatan tersebut, itu dalam pembahasan sudah dijelaskan penggunaannya dan semuanya bermuara pada peningkatan kesehatan masyarkat Jeneponto, termasuk anggaran covid-19.

Terkait penambahan anggaran, Kata Imam Taufiq, Dinas Kesehatan mendapatkan anggaran Rp.13 Miliar, bukan 31 Miliar atau 39 Miliar yang sebelumnya diberitakan.

” jadi sebenarnya Dinas Kesehatan itu mendapat tambahan anggaran kurang lebih 13 Miliar, bukan 31 atau 39 Miliar, kalau ada berita sebelumnya yang menyebutkan angka yang berbeda kita maklumi, mungkin saja saya yang salah sebut angka, pada saat wawancara dengan media tersebut, atau bisa juga media tersebut salah tulis”. Jelas H.M Imam Taufiq Bohari, Rabu 30/09/2020.