Wakili Pj Walikota, Ini Pesan Asisten I di Apel Gabungan Pemkot Palopo

oleh -
Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, menggelar apel gabungan di Pelataran Kantor Walikota Palopo, Senin (06/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, menggelar apel gabungan di Pelataran Kantor Walikota Palopo, Senin (06/08/2018).

Dalam apel gabungan tersebut, Asisten I Pemkot Palopo, Burhan Nurdin yang mewakili Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis, mengungkapkan bahwa apel gabungan kali ini merupakan apel yang pertama dilaksanakan sejak ditempatinya Gedung Kantor Walikota pasca di pugar sejak Lima Tahun lalu.

“Apel gabungan ini baru pertama kali dilaksanakan di halaman kantor Walikota Palopo, setelah lima tahun dalam tahap pembangunan,” ungkap Burhan Nurdin.

Selain itu, Burhan Nurdin juga mengingatkan kepada para pejabat eselon II bahwa hingga saat ini sebagai aparatur sipil negara (ASN) sepatutnya menjaga kedisiplinan terutama dalam hal  melaksanakan apel atau upacara serta dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Apel masih jarang dilaksanakan, pada kesempatan ini sesuai arahan Pj Walikota, mari kitaa aktifkan kembali pengawasan dalam hal Apel pagi dan sore, sebagai sebuah contoh kedisiplinan kita selaku ASN,” jelasnya.

Terkait aturan dan Undang-undang ASN dianjurkan untuk menggunakan atribut sebagai kelengkapan dan identitas yang sah, selain itu atribut itu juga adalah sebuah penghargaan atas kewenangan dan jabatan yang di emban.

“Saya harap kepada semua ASN  untuk menggunakan atribut lengkap karena itu adalah aturan negara dan sebuah penghargaan kepada kita selaku pejabat negara,” tegas Burhan Nurdin.

Usai melaksanaan Apel gabungan, kemudian dilanjutkan dengan coffee morning, yang masih dipimpin  oleh Burhan Nurdin. Pada agenda tersebut, membahas terkait beberapa hal diantaranya agenda pelaksanaan Upacara dan pelaksanaan kegiatan pada Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 2018 mendatang.

“Untuk dinas Pendidikan agar  mengkoordinir dengan baik lomba gerak jalan. Untuk dinas Pemuda dan Olahraga juga agar mengkoordinir setiap kegiatan keolahragaan yang akan dilaksanakan pada rangkaian 17 san. Dan untuk Bagian Humas pemkot Palopo, agar mengkoordinir untuk publikasi dan peliputan,” pungkasnya.

Selain Asisten Pemerintahan Burhan Nurdin, turut hadir para pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, para kabag, Camat serta Lurah se-Kota Palopo. (RLs|Hms)

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.