Warga BTN Anwar Jaya di Jeneponto Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

oleh -
Warga BTN Anwar Jaya Permai di Jalan Lingkar Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Jeneponto, melakukan penyemprotan cairan disinfektan. ( Nai/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Warga BTN Anwar Jaya Permai di Jalan Lingkar Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Jeneponto, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Rumah warga yang berada di dalam komplek perumahan tersebut disemprot disinfektan.

Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

” penyemprotan disinfektan ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19″. Jelas Pak Dimas salah seorang warga BTN Anwar Jaya Permai.

Tidak hanya itu, untuk mencegah penyebaran virus corona, warga BTN Anwar Jaya Permai akan melakukan penutupan dua portal dibagian belakang yang menghubungkan ke jalan poros menuju ke Pannara, dan memberlakukan sistem satu arah atau satu pintu yakni pintu gerbang masuk ke Perumahan Anwar Jaya Permai. Setiap pengunjung yang masuk akan disemprot disinfektan

” Rencananya sebentar malam kita mau adakan rapat penutupan 2 portal, kita lakukan penutupan sementara untuk mencegah penularan virus corona, setiap orang yang masuk akan disemprot disinfektan termasuk warga BTN itu sendiri.” Jelas Burhanuddin Kepala Lingkungan.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto