Warga Luwu Yang Jatuh di Bendungan Padang Sappa Ditemukan Meninggal

oleh -
Tim SAR berhasil menemukan seorang remaja yang terjatuh di Bendungan Padang Sappa, Kabupaten Luwu, sore kemarin. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, pada Rabu (24/04/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Tim SAR berhasil menemukan seorang remaja yang terjatuh di Bendungan Padang Sappa, Kabupaten Luwu, sore kemarin. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, pada Rabu (24/04/2019).

Setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, dengan cara menyelam kedalam dasar bendungan, tim SAR akhirnya berhasil menemukan jasad Muh Afdal alias Acong (19).

Korban yang merupakan warga Deda Buntu Batu, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu itu, ditemukan oleh tim SAR sekitar pukul 08.30 Wita pagi tadi, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Saat ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dunia. Kami langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah duka,” kata Danpos Basarnas Palopo, Dadang Tarkas.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka, untuk segerah dimakamkan.

Diketahui, kronologis kejadian ini berawal saat korban berusaha mengambil sendalnya yang terjatu kedalam bendungan pada Selasa (23/04/2019) sore kemarin.

Namun naas baginya, dia pun ikut terjatuh kedalam bendungan tersebut hingga dinyatakah hilang. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.