Warga Taccorong Keluhkan Tempat Pembuangan Sampah Yang Tidak Tepat

oleh -1233 Dilihat
Tempat Pembuangan Sampah di Jalan Gantarang 2 Taccorong.

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Aktifitas bongkar muat sampah ini menjadi pemandangan rutin tiap harinya bagi pengguna jalan di Poros Jl. Gantarang 2 Taccorong. Kegiatan bongkar angkut sampah ini bahkan hampir menggunakan seluruh badan jalan yang merupakan jalan utama bagi penduduk sekitar lalui tiap harinya seperti saya yang hampir tiap hari saat lewat area ini bau menyegat mengganggu pernafasan dan juga mengancam kesehatan bagi penduduk lainnya.Bahkan tidak jauh dari lokasi tersebut, terdapat kompleks perumahan padat penduduk yang tentu bisa saja Lalat yang berkembang biak dari sana dan mengancam kesehatan bagi warga sekitar.
Bukan hanya itu, lokasi bongkar muat sampah ini sewaktu-waktu dikunjungi banyak orang karena berada tepat di depan gerbang pemakaman umum Taccorong, yang kadang penjual makanan dan minuman dingin berjejer disana saat pengunjung makam banyak.
“Oleh karena itu, kami meminta perhatian pemerintah agar kiranya merelokasi tempat bongkar muat sampah tersebut ke tempat yang lebih kondusif untuk aktifitas bongkar muat sampah,”ujar Arifah.
Tambah Arifah,beberapa warga lain yang sering melintas juga sering mengeluh akibat tak tahan dengan bau tak sedap tiap kali lewat area tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.