WC Salah Satu Kios di Boyong Jadi Tempat Percobaan Pemerkosaan

oleh -1.775 views
ilustrasi Perkosaan

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Kasus dugaan percobaan permerkosaan terjadi di Boyong, kelurahan Tonrokassi timur, Selasa 13 Agustus 2019 atau sekitar pukul 11.30 wita.

Kasus dugaan percobaan pemerkosaan tersebut dialami perempuan berinisial IM (22 ) warga kampung Bontoa Kelurahan Tonrokassi Timur Kecamatan Tamalatea. Sedangkan pelaku diketahui bernama Mustari ( 30 ) bertetangga dengan korban.

Baca Juga ! :  Gelar Tabliq Akbar, Pemda dan Polres Luwu Ajak Warga Jaga Ukhuwah Islamiyah

Kabag Humas Polres JenepontoAKP Sahrul Regama menjelaskan Kronologis kejadian tersebut.

” awalnya korban hendak buang air di WC di salah satu kios di Boyong. Namun saat korban berada di dalam WC, Pelaku yang mengikuti korban tiba-tiba mendorong pintu WC, lalu menarik tangan korban. Korban yang merasa ketakutan langsung pingsan tak sadarkan diri. Saat korban pingsan, pelaku langsung meninggalkan korban dari TKP lantaran aksi pelaku diketahui warga” Jelas Sahrul

Baca Juga ! :  Ingin Mengetahui Kelebihan Kakao Lutra, Mahasiswa Asal Belgia Ini Melakukan Penelitian di Masamba

Tidak cukup 24 jam pasca kejadian, palaku yang diketahui bernama Mustari langsung di ringkus polisi porsenil Polsek Tamalatea diback up Unit Buser Polres Jeneponto.

Pelaku ditangkap di rumahnya, Rabu 14 agustus 2019, sekitar pukul 06.00 wita.

Untuk mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya aksi pengrusakan rumah pelaku. Kepolisian Polres Jeneponto melakukan pendekatan persuasif ke keluarga korban, agar tidak berbuat anarkis, karena pelaku sudah diamankan ke kantor polisi.