Wisata Alam Hutan Pinus Paccumikang Jeneponto Mendadak Ramai Dikunjungi, Begini Penampakannya

oleh -
Wisata alam hutan pinus Paccumikang, di Desa Jenetallasa kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kini menjadi salah satu tujuan wisata alternatif untuk berlibur.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Wisata alam hutan pinus Paccumikang, di Desa Jenetallasa kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kini menjadi salah satu tujuan wisata alternatif untuk berlibur.

Kawasan wisata yang berjarak kurang lebih 50 Kilometer dari pusat kota Kabupaten Jeneponto itu, kini mendadak ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Salah satu wisatawan lokal yang juga Ketua komunitas Volunteer Sosial Turatea Ruslan Rabatini mengaku, sangat takjub melihat suasana keindahan panorama hutan pinus Paccumikang yang dibalut dengan kesejukan dinginnya cuaca, membuat para pengunjung beta berada di tempat ini.

“Baruka pertama ke sini di hutan pinus Paccumikkang suasananya keren tawwa, cuacanya dingin membuat kita beta berada disini” Ungkap Ruslan

Hanya saja untuk menuju ke lokasi wisata hutan pinus Paccumikang, wisatawan harus melewati banyak rintangan, seperti, jalan bebatuan, jalan licin, serta jarak tempuh yang akan dilalui dengan berjalan kaki yang cukup jauh dan melelahkan. Namun, semua itu akan hilang, terbayarkan dengan keindahan dan kesejukan hutan pinus Paccumikang.

” jalan kaki lumayan jauh, tapi setelah sampai di lokasi rasa capek diperjalanan akan hilang dan terobati dengan keindahan serta kesejukan dinginnya cuaca di hutan pinus” Ujar Ruslan.

Ruslan berharap kepada pemerintah daerah, agar obyek wisata hutan pinus Paccumikang ini mendapat perhatian serius dan bisa dibenahi dan dirawat dengan baik.

“Kedepan saya berharap wisata hutan pinus ini menjadi tempat kunjungan wisata baru dan menjadi andalan di jeneponto” tutupnya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.