Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Palopo Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

oleh -1598 Dilihat
Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH, sambangi warga kurang mampu yang ada di Jl Sungai Rongkong Baru, Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Selasa (06/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH, sambangi warga kurang mampu yang ada di Jl Sungai Rongkong Baru, Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Selasa (06/11/2018).

Kunjungan Kapolres Palopo yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo, Brigpol Rehandi ini, yakni untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Hal tersebut, sebagai wujud perhatian AKBP Ardiansyah kepada warga yang ditunjukkan oleh seorang pimpinan ditengah kesibukannya.

Kapolres Palopo memberi bantuan kepada Nasrun (55), yang tinggal bersama anaknya Jayadi (23) yang kini mengalami kebutaan.

Mereka berdua tinggal dirumah yang hanya beralaskan tanah, beratap rumbia, serta berdinding papan yang sudah lapuk. Bahkan jika terjadi hujan deras, air pun masuk dan kebanjiran.

Ardiansyah yang melihat kondisi kehidupan keduanya sempat meneteskan air mata, sambil mendoakan keduanya agar disembuhkan penyakit serta mendapatkan kehidupan yang layak.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Palopo yang baru bertugas beberapa minggu ini, memberikan bantuan sembako dan tali kasih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat,” kata AKBP Ardiansyah.

“Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka,” tambahnya.

”Memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila disalurkan kepada orang yang tepat,” pungkasnya

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ibu Risa Febrianti Ardiansyah juga memberikan sumbangan kepada seorang nenek renta yang ada di tepi salah satu jalan protokol di Kota Palopo. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.