Wujudkan Pemilu Damai, Sbj Himbau Pemantau Pemilu Intens Komunikasi

oleh -
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), saat menggelar rapat bersama pemantau pemilu 2019 yang dihadiri para camat se-Kabupaten Luwu, di ruang kerjanya, Selasa (09/04/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Pemilu tersisa sepekan lagi. Pemerintah Kabupaten Luwu terus berupaya menjaga keamanan demi terwujudnya pemilu damai.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), menggelar rapat bersama pemantau pemilu 2019 yang dihadiri para camat se-Kabupaten Luwu, di ruang kerjanya, Selasa (09/04/2019).

Dalam arahannya, SBj menegaskan kiranya para tim pemantau pemilu senantiasa melakukan komunikasi. Memberi laporan yang benar-benar bisa dipertanggung jawabkan.

“Saya minta untuk seluruh tim pemantau, agar selalu berkomunikasi, membuat  laporan sedetail mungkin. Laporan harus konkrit. Tanggung jawab kita besar sebagai  pengarah, pengayom masyarakat. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tegas SBj.

Pada camat, SBj berpesan agar segera melakukan pembenahan terhadap segala kekurangan-kekurangan jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Pelaksanaan Pemilu sebentar lagi akan terlaksana. Oleh karenanya, saya harap segala kekurangan untuk kelancaran Pemilu dapat diperbaiki secepatnya. Benahi segera yang perlu dibenahi,” imbau SBj. (hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.