Wujudkan Target, PPP Jeneponto Jalin Komunikasi dengan Figur Potensial

oleh -
H. Imam Taufiq Bohari Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Meski pilcaleg masih lama akan dihelat, namun sejumlah partai di daerah menargetkan ada peningkatan prolehan kursi dari sebelumnya.

Seperti misalnya Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Jeneponto. Pada Pemilihan Calon Legislatif ( Caleg ) tahun 2019 lalu PPP Jeneponto hanya memperoleh 4 kursi.

H. Imam Taufiq Bohari Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jeneponto mengatakan, pada pemilu Caleg mendatang PPP menargetkan ada peningkatan perolehan kursi dibanding pilcaleg lalu.

” Pada pemilu 2019 lalu, PPP memperoleh 4 kursi, dan pada pilcaleg mendatang kita targetkan minimal semua dapil dapat kursi” Jelas H. Imam Taufiq.

Untuk mewujudkan target tersebut PPP sudah menjalin komunikasi dengan beberapa figur potensial baik dari tokoh birokrat yang mau pensiun, beberapa kepala desa, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh tokoh masyarakat.

PPP yang mengusung tagline Jalan Pulang Menuju Ka’bah di Pemilu 2024 membuka ruang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan ikhtiar politiknya di PPP yang Insha Allah akan bernilai ibadah karena memperjuangkan kemaslahatan ummat.

 

 

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.