Emak emak Inginkan HJ.Nuaridah Kembali Duduk

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—–Di dapil Gantarang -Kindang Bulukumba pada pemilihan legeslatif tahun 2014 silang, Tak banyak calon legeslatif dari kaum perempuan yang bertarung dan beruntung seperti Hj.Nuraidah.

Gimana tidak, pada pileg saat itu,ia mampu lolos duduk di parlemen dengan mengendarai partai amanat nasional (PAN) dengan perolehan suara yang sungguh luar biasa 2.600 suara.

Padahal perempuan pada waktu itu masih di pandang sebelah mata di kanca politik,apalagi Hj.Nuraidah pada waktu itu masih pendatang baru di politik.

Namun karna ketekunan dan optimisme serta sosoknya yang rendah hati dan peduli kepada sesama, sehingga rakyat memberi amanah duduk Di DPRD untuk memeperjuangkan aspirasi aspiara mereka.

Diketahui bersama bahwa didapil gantarang-Kindang yang lolos Pada saat itu, Hanya dua perwakilan perempuan dari 10 kursi di DPRD Bulukumba.yakni dirinya dan Hj.Hilmy yang kini naik level maju di DPRD Provinsi.

Atas pencapaian dan kesuksesan beliau,Hal tersebut sangat mengispirasi kaum emak emak atas perjuangan dan optismenya hingga mampu jadi wakil rakyat.

Seperti halnya ibu muda ,rosma,sangat mengidolakan dan ingin seperti beliau.darinya itu ia mengaku banyak belajar dari beliau agar bisa mengikuti jejaknya.

Menurutnya ibu nuraidah,selain ibu rumah tangga yang mengurus 3 anak dan merintis usaha warkopnya serta menjadi wakil rakyat dia mampu mengatur waktunya.untuk keluaraga usaha dan pekerjaanya jadi anggota DPRD.

Baginya.hal tersebut tidak mudah dilakukan oleh seorang perempuan,namun Hj.nuraidah bisa membuktikan bahwa dia mampu mengerjakan semau itu.

Harapannya,lanjut Rosma, semoga pada pileg 2019 mendatang,Hj.Nuraidah bisa kembali duduk di DPRD,karna sosok pekerja dan bertanggung jawab yang di butuhkan menjadi wakil rakyat.

Sebab memilih seorang wakil rakyat bukan hanya melihat cerdasnya,namun lebih kepada melihat rekan jejaknya,latar belakangnya,apakah bertanggung jawab bila diberi amanah serta orangnya pekerja

Sedikit tambahan mungkin kanda untuk
harapannya ibu rosma. Semoga pada pileg 2019 ada lagi perempuan yang terpilih jd anggota dprd kab. Bulukumba untuk mewakili dapil 2 yg meliputi kec. Gantarang dan kec. Kindang. Agar aspirasi para kaum perempuan dapat juga tersalurkan dan harapan itu kami sepakati untuk dipercayakan kepada hj. Nuraidah.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •