Polda Sulsel Gelar Festival Seni dan Budaya Bugis Makassar di HUT RI ke-73

oleh -
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan sambutan dalam kegiatan Festival Seni dan Budaya Bugis Makassar yang diselenggarakan di Anjunan Pantai Losari, Sabtu (18/08/2018), sekitar pukul 19.30 Wita, malam kemarin.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan sambutan dalam kegiatan Festival Seni dan Budaya Bugis Makassar yang diselenggarakan di Anjunan Pantai Losari, Sabtu (18/08/2018), sekitar pukul 19.30 Wita, malam kemarin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Kepala biro perekonomian Provinsi Sulsel, yang mewakili Pj Gubernur Sulsel beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.

Setibanya di lokasi kegiatan, Kapolda Sulsel langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh Duta Humas Polda Sulsel beserta Dara dan Daeng Provinsi Sulsel, kemudian dilanjutkan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Irjen Umar mengatakan bahwa kegiatan ini masih merupakan rangkai HUT RI Ke-73 sekaligus sebagai bentuk melestarikan seni dan budaya yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini di gelar masih dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 73 sekaligus melestarikan budaya dan seni daerah Sulawesi Selatan,” kata Jenderal dua bintang ini.

Kegiatan ini juga di semarakkan oleh penampilan beberapa sanggar tari yang ada di Sulsel, di antaranya Sanggar Tari Makassar, sanggar tari gowa serta penampilan tari dari Sman 04 maros.

Tidak hanya itu, Polwan Polda Sulsel juga mengambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan penampilan marawis dan dilanjutkan dengan penampilan Polwan Polrestabes Makassar dengan tarian nusantara. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.