Pemkot Palopo Gelar Malam Resepsi Kenegaraan, Judas: Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan

oleh -
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, saat memberikan sambutan di malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT ke -74 RI, yang berlangsung meriah dan penuh keakraban, di Pelataran Kantor Walikota Palopo, Sabtu (17/08/2019) malam.

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT ke -74 RI, yang berlangsung meriah dan penuh keakraban, di Pelataran Kantor Walikota Palopo, Sabtu (17/08/2019) malam.

Nampak terlihat unsur Forkopimda serta jajaran pemerintah dan masyarakat berbaur bersama, menikmati serunya suasana malam rama tama yang menyajikan berbagi kegiatan.

Dalam laporannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, H. Jamaluddin SH menyampaikan, bahwa dengan tema SDM unggul, Indonesia Maju, pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong semangat patriotisme kepada seluruh lapisan masyarakat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta mempererat tali silaturahmi antara ASN, TNI dan Polri dan segenap masyarakat kota palopo,” kata Jamaluddin Nuhung.

Sementara itu, Wali Kota Palopo HM Judas Amir, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palopo dan pimpinan perangkat daerah yang telah banyak berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 74.

“Sebagai pemerintah kita menginginkan persatuan dan kesatuan bisa terwujud di kota kita ini dan hal tersebut telah terlihat saat ini,” ungkap Judas.

Pada kesempatan itu juga, Judas menyampaikan, Kota Palopo telah mewakili kota di sulawesi mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat sebagai Kota yang melakukan upaya terkait dengan masalah harga standar masyarakat.

“Semoga kedepan kita lebih baik lagi dari hari kemarin. Mari kita bekerja dengan baik, agar kedepan persatuan dan kesatuan lebih mudah kita ciptakan,” harap Wali Kota Palopo dua periode itu

Pada malam resepsi kenegaraan tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palopo, Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Dandim 1403/swg, Letkol. M. Imasfy, Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M. Kes, Wakil TP PKK Kota Palopo, Nurlinda Sabani, Kajari Palopo, para Asisten, Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Ketua Persit Chandra Kirana, para kepala perangkat daerah, serta para tamu undangan lainnya. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.