Kebersamaan Personil Polres Palopo Ditunjukkan Dengan Sepeda Santai Ceria

oleh -3141 Dilihat
Tiap hari anggota kepolisian tidak lepas dari aktifitas rutin yang padat. Namun ditengah kesibukan, selalu ada cara untuk mempererat rasa kebersamaan diantara sesama. Seperti yang ditunjukkan Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK.MH bersama personilnya pada Sabtu (03/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Tiap hari anggota kepolisian tidak lepas dari aktifitas rutin yang padat. Namun ditengah kesibukan, selalu ada cara untuk mempererat rasa kebersamaan diantara sesama. Seperti yang ditunjukkan Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK.MH bersama personilnya pada Sabtu (03/11/2018).

Bukan hanya Pejabat utama Kepolisian Resort (Polres) Palopo yang melaksanakan kegiatan sepeda santai diakhir pekan ini, namun personil Polres Palopo lainnya mengikuti pula sepeda santai tersebut. Keceriaan nampak diwajah para anggota Polres Palopo yang mengikuti sepeda santai itu.

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK.MH didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ardi Yusuf dan Kasat Intelkam Polres Palopo AKP H. A. Yusuf, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatka sinergitas dan kebersamaan seluruh jajaran Polres Palopo.

“Meningkatkan sinergitas dan kebersamaan untuk seluruh anggota Polres Palopo sebagai tujuan sepeda santai Bersama ini,” kata AKBP Ardiansyah.

Ia menambahkan jika rute yang ditempuh dalam kegiatan sepeda santai tersebut dimulai dari Mako Polres Palopo menuju kearah Utara Latuppa, Battang Barat, menurun hingga ke Simpang 4 (jl Vetran- jl. Akhmad khasim) – menuju ke Pelabuhan Tanjung ringgit (berputar) dan kembali Ke Polres Palopo. Jarak tempuh yang dilalui sekitar 15 (Lima Belas) Kilometer.

Sesampainya di Polres Palopo, panitia sudah disiapkan minum dan makanan ringan untuk anggota yang mengikuti sepeda santai tersebut. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.