Pantau Pilkades Serentak, Kapolsek Anggeraja Datangi Setiap TPS

oleh -866 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, ENREKANG, – 28 desa dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang hari ini Senin, 21/10/2019 menyelenggarakan pilkades serentak, berdasarkan Pantauan listingberita.com, proses pilkades dihampir semua TPS berjalan lancar aman dan terkendali.

Seperti di Kecamatan Anggeraja yang hanya ada 4 Desa yang ikut menyelenggarakan pilkades serentak, yakni di Desa Batunnoni, Desa Bamba Puang, Desa Bubun Lamba, dan Desa Mendatte, Kecamatan Anggeraja. Petugas pengamanan nampak berjaga di setiap TPS, bersama dengan panitia pilkades desa setempat.

Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman meengatakan, setiap TPS disiapkan 1 orang personil pengamanan dari polsek Anggeraja dibantu oleh tim pemantau dari personil Polres Enrekang.

Kapolsek juga menyambangi salah satu desa di Kecamatan Anggeraja sekaligus melakukan patroli keliling di empat desa, tiga desa berlokasi di jalan Poros yakni Desa Mendatte, Desa Bamba Puang dan Desa Bubun Lamba, sementara satu satunya desa yang dianggap jauh dari jalan poros adalah desa Batunnoni yang letaknya sekitar 10 km dari Ibukota Kecamatan.

Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi yang aman dan merasa nyaman untuk menyalurkan Pilihannya.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan demi terciptanya Pilkades yang berkwalitas serta, aman damai dan jurdil”himbau Kapolsek anggeraja Iptu Lukman SH. Senin, 21/10/2019.

Perwira satu ini juga berharap agar jangan karena berbeda pilihan sehingga hubungan silaturrahmi jadi pecah belah.

“Kita ini semua adalah keluarga satu rumpun namun kalau masalah pilihan boleh saja berbeda, asal tidai sampai melahirkan perpecahan diantara keluarga, siapapun yang menang nantinya maka itulah Kepala desa Kita semua dan yang kalah masih ada waktu untuk maju lagi”ujarnya.

Secara terpisah Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S. Ik. SHMH, sebelumnya berharap agar dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 tahun ini dapat berjalan demokratis dalam suasana aman kondusif sehingga masyarakat bisa memilih pimpinan dideaanya untuk melanjutkan Pembangunan harap Kapolres AKBPIbrahim Aji (21/10/2019).

(Zaini)

No More Posts Available.

No more pages to load.