Thahar Berharap Kontingen Inkado Beri Kado Terindah Untuk Lutra

oleh -
Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, melepas Kontingen Inkado Luwu Utara untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) karate se-Sulselbar, dikediamannya di Desa Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Rabu (27/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, melepas Kontingen Inkado Luwu Utara untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) karate se-Sulselbar, dikediamannya di Desa Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Rabu (27/02/2019).

Sebanyak 23 personil kontingen Inkado Luwu Utara, yang terdiri dari 19 atlet, dua pelatih dan dua ofisial.

Dalam arahannya, Thahar berharap kontingen karate Lutra memberikan kado terindah buat Luwu Utara yang akan merayakan Hari Jadi ke-20 pada 27 April mendatang.

“Tetap semangat, dan berikan kado terbaik buat Luwu Utara. Yang tidak kalah pentingnya, jaga nama baik daerah kita selama Kejurda berlangsung,” harap Wabup Thahar, yang juga merupkan Ketua Umum Inkado Lutra itu.

Sementara itu, Sekretaris Umum Indonesia Karate-do (Inkado) Luwu Utara, Rudy, mengatakan bahwa Kejurda Karate kali ini adalah ajang seleksi menuju Kejurnas Karate Inkado di Jakarta pada 2019 mendatang.

“Ini juga merupakan persiapan untuk menciptakan atlet karate menghadapi seleksi Pra Porda Kabupaten Sinjai, khusus cabang Karate nantinya,” ungkap Rudi

Rudy juga memohon doa seluruh masyarakat Luwu Utara agar para karateka Lutra ini mampu berbicara banyak dan memberikan kado terindah buat Lutra.

“Kami memohon doa dan dukungan masyarakat agar para karateka ini mampu memberikan yang terbaik bagi Luwu Utara. Apa lagi akan merayakan HUT-nya yang ke-20 pada 27 April mendatang,” harapnya.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Se-Sulselbar ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni 1 – 3 Maret 2019 mendatang di Gedung Olahraga (GOR) Kantor Gubernur Sulsel. (Lh|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.